Seputar Peradilan

Lagi, Keluarga Besar PA Manna Adakan Arisan

www.pa-manna.go.id | Selasa, 06/02/2018 pukul 15.30 WIB Pengadilan Agama Manna Kelas II kembali menggelar acara arisan untuk yang kedua kalinya. Arisan keluarga besar Pengadilan Agama Manna yang diadakan sebulan sekali ini dihadiri oleh seluruh karyawan-karyawati PA Manna dengan membawa keluarga masing-masing.

Sesuai dengan hasil kesepakatan (Kocok Arisan) pada arisan sebelumnya bahwa pada hari ini acara arisan diadakan dirumah Bapak. M. Sahrun, S.Ag (Panitera PA Manna) beserta keluarga. Pada pukul 15.30 WIB seluruh pegawai PA Manna telah hadir dan berkumpul di kediaman beliau dan acara pun langsung dimulai dengan dibukanya acara oleh sang pembaca acara.

Dalam sambutannya Bpk. M. Sahrun, S.Ag selaku ahli rumah mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah hadir di kediaman beliau dan berharap acara ini menjadikan hubungan silaturrahim antar keluarga besar PA Manna semakin erat. Hal ini senada dengan apa yang disampaikan oleh Ketua PA Manna (H. Hartawan, S.H., M.H) dalam sambutannya, beliau mengatakan acara arisan ini tujuannya utamanya adalah memperkokoh hubungan silaturrahim yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Sehingga kekompakkan dan kebersamaan ini tak cepat berlalu begitu saja.

Diakhir acara diadakan pembacaan doa yang dipimpin Bpk. Ahmad Ridha Ibrahim, S.H.I., M.H. Dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah sambil menikmati berbagai hidangan yang telah disediakan oleh ahli rumah sambil diiringi oleh alunan rintik hujan yang saat itu  berlangsung di bumi sekundang setungguan. Silaturahim adalah jembatan kasih sayang. Menjembatani dua sisi yang berbeda terhubung dengan jiwa kasih dan sayang. (KIM)