Seputar Peradilan

RAPAT PERSIAPAN LATIH TANDING PTWP DI PA MANNA

www.pa-manna.go.id | Manna (01/03) Pukul 09.00 WIB bertempat di Aula Pengadilan Agama Manna diadakan rapat pembentukan Panitia Latih Tanding Persatuan Tenis Warga Peradilan (PTWP) yang akan diadakan di Pengadilan Agama Manna. Kegiatan rapat ini diikuti oleh seluruh karyawan/i Pengadilan Agama Manna dan dipimpin langsung oleh Wakil Ketua PA Manna Bpk. Rusdi, S.Ag., M.H. selaku Ketua Panitia.

Sebagaimana diketahui bahwa Pengadilan Agama Manna akan menjadi tuan rumah dalam latih tanding PTWP ini. Dan sebagai tuan rumah tentunya PA Manna ingin memberikan kesan yang baik kepada seluruh peserta. Oleh karena itu dibentuklah panitia yang akan mensukseskan acara ini. Nah, dengan diadakannya rapat ini dihasilkanlah beberapa kesepakatan tentang kegiatan Latih Tanding PTWP antar peradilan se-wilayah PTA Bengkulu di PA Manna.

Berikut beberapa hasil rapat persiapan Latih Tanding PTWP di Pengadilan Agama Manna :

  1. Latih Tanding PTWP di Pengadilan Agama Manna rencananya akan dilaksanakan Minggu ke-2 di bulan April, yaitu tepatnya hari Kamis-Sabtu, tanggal 12-14 April 2018.
  2. Tempat pelaksanaan pertandingan akan dilaksanakan di 2 tempat yaitu Lapangan Tenis KPPN Manna dan Lapangan Tenis Sekundang (Pemda).
  3. Penetapan susunan panitia pelaksanaan Latih Tanding PTWP di Pengadilan Agama Manna. Berikut Susunan Panitia Latih Tanding PTWP PA Manna.

Mengenai teknis acara dan pelaksanaanya nanti, maka akan dilaksanakan di rapat panitia yang akan datang. Kita semua berharap acara ini nantinya bisa terlaksana dengan baik, tentunya dengan persiapan yang matang PA Manna akan berusaha dengan sebaik-baiknya untuk mewujudkannya. {KIM}