Seputar Peradilan

CPNS/CALON HAKIM “SERBU” PENGADILAN AGAMA MANNA

www.pa-manna.go.id | Senin (02/04) Pukul 08.00 WIB Pengadilan Agama Manna kembali mengadakan rutinitas di hari senin yaitu melaksanakan Apel Pagi. Namun pada apel pagi kali yang dipimpin oleh Bpk. Ahmad Ridho Ibrahim, S.H.I., M.H. (Hakim PA Manna) berbeda dari yang sebelumnya. Sebab peserta apel pagi kali ini bertambah banyak dengan kedatangan tamu-tamu dari seluruh penjuru Indonesia. Siapakah Mereka?.

Bapak Ahmad Ridho Ibrahim, S.H.I., M.H. Bertindak Sebagai Pembina Apel Pagi

Tamu-tamu tersebut adalah CPNS/Calon Hakim Peradilan Agama yang merupakan hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Mahkamah Agung Republik Indonesia Tahun 2017. Mereka (CPNS/Calon Hakim) berjumlah 10 (sepuluh) orang dan akan ditempatkan di Pengadilan Agama Manna, Pengadilan Agama Tais dan Pengadilan Agama Bintuhan. Mereka yang berjumlah 10 orang tersebut rata-rata merupakan Calon Hakim laki-laki dan hanya satu orang yang perempuan.

Barisan Peserta Apel Pagi Sedang Menyimak Amanat Pembina Apel

Namun CPNS/Calon Hakim yang berjumlah 10 (sepuluh) orang ini, 8 (delapan) orang sebenarnya akan ditempatkan di Pengadilan Agama Tais dan Bintuhan serta 2 orang Di PA Manna. Tetapi karena kedua Pengadilan Agama tersebut belum berporasi, maka sesuai dengan Surat Sekretaris Mahkamah Agung penempatan, pembinaan, administrasi dan hak-hak lainnya dilaksanakan oleh pengadilan induk/pengadilan asal, dalam hal ini adalah Pengadilan Agama Manna.

CPNS/Calon Hakim Berfoto Bersama Wakil Ketua, Hakim, Panitera & Sekretaris

Kehadiran mereka di Pengadilan Agama Manna mulai hari ini dan beberapa bulan kedepan tentunya semakin menambah suasana baru bagi seluruh pegawai di PA Manna. Semoga dengan kehadiran mereka di PA Manna ini dapat memberikan wawasan dan pengalaman baru bagi mereka dan menjadi sahabat baru bagi seluruh pegawai Pengadilan Agama Manna. Tentunya mereka akan selalu disambut hangat oleh Keluarga Besar Pengadilan Agama Manna. {KIM}