Seputar Peradilan

PEMDA BENGKULU SELATAN ADAKAN RAMAH TAMAH

DENGAN KETUA PTA BENGKULU

www.pa-manna.go.id | Jumat (13/04) Pukul 19.30 WIB bertempat di Pendopo Sekundang Rumah Dinas Bupati Bengkulu Selatan diadakan acara ramah tamah antara Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan dengan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu Drs. H. M. Alwi Mallo, M.H. Acara ramah tamah ini dihadiri oleh Wakil Ketua PTA Bengkulu, unsur FKPD Bengkulu Selatan, Ketua dan Wakil Ketua PA Sewilayah PTA Bengkulu serta seluruh kontingen latih tanding tenis Pengadilan Agama Sewilayah PTA Bengkulu dan tamu undangan lainnya.

Acara ramah tamah ini diawali dengan sambutan Wakil Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, SE., MM. yang mewakili Bupati Selatan, H. Dirwan Mahmud, SH. yang berhalangan hadir pada kesempatan tersebut. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa hubungan antara Pemerintah Daerah dengan Badan Peradilan khususnya Peradilan Agama adalah merupakan suatu hubungan yang tidak bisa dipisahkan satu dengan yang lainnya, keduanya harus bersinergi untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Lebih lanjut beliau menyampaikan permohonan maaf apabila dalam acara penyambutan ramah tamah ini dirasa masih kurang optimal.

Menyambut pernyataan Wakil Bupati tersebut Ketua PTA Bengkulu, Drs. H. M. Alwi Mallo, M.H. menambahkan dalam sambutannya, “banyak sekali hal yang perlu ditingkatkan dalam hal kerjasama antara Pemerintah Daerah dan Badan Peradilan Agama khususnya dalam hal sarana dan prasarana agar bisa lebih ditingkatkan untuk memberikan kenyamanan bukan hanya dalam segi pelayanan saja, khususnya antara Pemda Bengkulu Selatan dan Pengadilan Agama Manna”.

 

Acara ramah tamah ini ditutup dengan jamuan makan malam yang istimewa dengan menu andalan khas yaitu “Ikan Bakar Sambal Tempoyak” dengan iringan musik yang mengalun menemani hingga acara berakhir dan tidak lupa pula diakhir acara diadakan foto bersama dengan Wakil Bupati Bengkulu Selatan. {KIM-WWN}