Seputar Peradilan

KUNJUNGAN ATAS KEBAHAGIAN BARU

www.pa-manna.go.id | Senin (20/08) Keluarga Besar Pengadilan Agama Manna Kelas II kembali bertambah lagi. Penambahan ini bukan dari hasil mutasi pegawai atau hakim, bukan pula dari pegawai baru seperti CPNS. Namun keluarga baru ini adalah buah hati karena lahirnya seorang putri kecil dari pasangan suami isteri Haris Munandar (Kasubbag Umum Keuangan PA Manna) dan Liza Puspanita (Kasubbag Kepegawaian PA Manna).

Alhamdulillah tentunya kita ucapkan atas lahirnya anak kedua dari pegawai Pengadilan Agama Manna ini. Berkenaan dengan hal tersebut, maka keluarga besar Pengadilan Agama Manna melakukan kunjungan silaturrahim ke kediaman Haris Munandar, S.T. Kunjungan ini tentunya dengan maksud untuk mengucapkan selamat dan syukur atas kelahiran putri beliau.

Pada pukul 15.00 WIB acara kunjungan ini dimulai dengan diawali sambutan oleh Ketua PA Manna H. Hartawan. Dalam sambutannya Ketua PA Manna mewakili seluruh keluarga besar PA Manna mengucapkan selamat atas kelahiran yang berjalan dengan lancar ini. kita doakan semoga menjadi anak yang solehah dan berbakti untuk orang tua, bangsa dan negara.

Tidak lupa pula Haris Munandar selaku tuan rumah juga menyampaikan sepata dua kata. Pertama beliau menceritakan bahwa lahirnya putri beliau yang diberi nama “Jihan Ayudia Munandar binti Haris Munandar” ini terjadi pada tanggal Senin, 13 Agustus 2018 pukul 09.15 WIB di RSUD. Hasanudin Damrah Bengkulu Selatan.

“Alhamdulillah saya ucapkan atas kelancaran persalinan anak kami ini. dan kami ucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan semua pada sore hari ini. semoga anak kami ini menjadi anak yang solehah, berbakti kepada ibu bapaknya, keluarga, nusa dan bangsa ini”. Aamiin. Jelas beliau dengan diamini oleh yang hadir.

Acara sore ini pun ditutup dengan doa yang dipimpin Wawan Mulyawan, Lc (Cakim). Keluarga Besar Pengadilan Agama Manna mengucapkan selamat kepada Haris Munandar dan keluarga. Semoga anak, cucu, adik kita ini nanti menjadi kebanggan kedua orang tua, keluarga, bangsa dan tanah air ini serta menjadi wanita solehah. {KIM}