Seputar Peradilan

PA Manna Laksanakan Sidang Pemeriksaan Setempat (Descente)

14032019 2

www.pa-manna.go.id | Kamis (14/03) Majelis Hakim Pengadilan Agama Manna melaksanakan Sidang Pemeriksaan Setempat (Descente) dalam perkara dengan register nomor. 0599/Pdt.G/2018/PA.Mna terhadap harta sengketa atas gugatan harta bersama antara suami (Penggugat) dan istri sebagai Tergugat.

Dalam pemeriksaan setempat ini ada beberapa harta sengketa yang dilakukan pemeriksaannya yaitu berupa 1 (satu) bidang tanah berikut satu buah rumah tempat tinggal yang terletak di Kelurahan Ibul Kecamatan Kota Manna. kedua 1 (satu) unit Mobil Roda 4 dengan bukti kepemilikan atas nama Penggugat yang keberadaan mobil tersebut berada di tangan Tergugat. Dan ketiga berupa 1 (satu) bidang tanah perumahan yang terletak di Kelurahan Gunung Ayu Kecamatan Kota Manna.

14032019

Majelis hakim yang diketuai oleh H. Hartawan, S.H., M.H. didampingi hakim anggota Rogaiyah, S.Ag dan Sudiliharti, S.H.I serta dibantu oleh Panitera Pengganti Neli Sakdah, S.Ag., S.H. melakukan pemeriksaan setempat terhadap harta bersama tersebut dengan dikawal oleh personel Kepolisian dari Polsek Kecamatan Kota Manna, Penggugat dan Tergugat yang juga hadir dalam pemeriksaan setempat ini.

Pemeriksaan setempat atau descente yang dimulai dari Pukul 14.00 Wib dan  selesai dengan baik serta lancar hingga pukul 15.30 WIB. Dan persidangan selanjutnya akan dilaksanakan di Ruang Sidang Pengadilan Agama Manna. (KIM)