Selamat Datang Di Situs Resmi Pengadilan Agama Manna. Pengadilan Agama Manna Siap Memberikan Pelayanan yang Terbaik Sesuai dengan Standar yang Ditetapkan.

Seputar Peradilan

PA Manna Raih Prestasi di Tingkat Nasional

www.pa-manna.go.id | Bertempat di Hotel Mercure Anchol Jakarta (24/4) Pengadilan Agama Manna meraih penghargaan terbaik 2 dalam Kategori Kecepatan Validasi Data Kepegawaian Tahun 2023 dalam acara Penyerahan Penghargaan Satuan Kerja Berprestasi Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama.

Pengadilan Agama Manna mencatatkan prestasi gemilang dengan meraih penghargaan bergengsi dalam bidang kepegawaian di tingkat Nasional. Prestasi ini memberikan apresiasi atas dedikasi dan komitmen Pengadilan Agama Manna dalam kecepatan Validasi Data Kepegawaian.

 Penghargaan PA Manna 2

Adapun Satker yang meraih penghargaan terbaik dalam kategori kecepatan validasi data kepegawaian :

1. Peringkat 1 PA Kangean

2. Peringkat 2 PA Manna

3. Peringkat 3 PA Merauke

Bapak Alamsyah, Ketua Pengadilan Agama Manna menyampaikan kegembiraannya dan apresiasi atas prestasi ini. "Kami sangat bersyukur atas penghargaan ini yang merupakan hasil dari kolaborasi dan kerja keras bagian kepegawaian dan seluruh jajaran pegawai pengadilan," ujarnya.

Kepala Sub Bagian Pengadilan Agama Manna Ibu Wardhatul Umami, S.H. ketika ditemui mengatakan sempat kaget dan tidak percaya kalau Pengadilan Agama Manna mendapatkan penghargaan terbaik 2 di tingkat Nasional. Beliau sangat bersyukur atas penghargaan ini dan berterima kasih kepada pimpinan dan seluruh pegawai Pengadilan Agama Manna yang telah mendukung dan bekerjasama dengan baik. Penghargaan ini menjadi momentum bagi Pengadilan Agama Manna untuk terus meningkatkan prestasi di tingkat Nasional dan berharap  bisa meraih prestasi terbaik.

Dengan semangat ini, Pengadilan Agama Manna berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja serta kualitas pelayanan kepada masyarakat. (Tim IT)