Selamat Datang Di Situs Resmi Pengadilan Agama Manna. Pengadilan Agama Manna Siap Memberikan Pelayanan yang Terbaik Sesuai dengan Standar yang Ditetapkan.

Seputar Peradilan

PA Manna Tunjukkan Kepedulian dan Solidaritas Antar Pegawai

Kunjungan sosial 29 April 2024 5

www.pa-manna.go.id | Senin, 29 April 2024 - Keluarga Besar Pengadilan Agama Manna menunjukkan kepedulian dan solidaritas yang luar biasa saat berkumpul untuk kunjungan sosial di Rumah Sakit Asyifa Manna. Tujuan kunjungan untuk memberikan dukungan moral kepada salah satu Pegawai yaitu Hakim Pengadilan Agama Manna Ibu Pinta Zumrotul Izzah, S.H.I. yang sedang dirawat di rumah sakit tersebut.

Kunjungan sosial 29 April 2024 4

Beliau dirawat di Rumah Sakit Asyifa pada hari Minggu karena mengalami sakit. Keluarga besar Pengadilan Agama Manna sangat prihatin atas kondisi beliau, sehingga mengorganisir kunjungan sosial sebagai bentuk dukungan dan kepedulian serta membawa harapan & doa untuk kesembuhan Ibu Pinta. Atmosfir di ruangan rawat inap menjadi hangat dan penuh kebaikan, menunjukkan solidaritas yang kuat di antara keluarga besar Pengadilan Agama Manna.

Kunjungan sosial 29 April 2024 1

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Manna Bapak Alamsyah menyampaikan permohonan maaf dikarenakan baru bisa berkunjung ke Rumah Sakit. Beliau juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang luar biasa dari seluruh pegawai Pengadilan Agama Manna. Dia menyebutkan bahwa semangat dan kepedulian yang ditunjukkan oleh semua pihak tidak hanya menguatkan Ibu Pinta secara emosional, tetapi juga memberikan semangat baru bagi seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Manna untuk terus bersatu dan saling mendukung di tengah cobaan. Tidak lupa di sela kunjungan tersebut dipanjatkan do'a yang dipimpin Panitera Pengadilan Agama Manna Bapak Joni, S.H.I., M.H.I. dengan harapan agar ibu Pinta segera diberi kesembuhan.

Kunjungan sosial 29 April 2024 3

Kunjungan sosial ini juga menjadi momentum untuk mengingatkan bahwa di luar kegiatan rutin di pengadilan, kita tetap satu keluarga yang peduli dan mendukung satu sama lain dalam suka dan duka. Semoga Ibu Pinta Zumrotul Izzah segera pulih dan kembali bergabung dengan keluarga Pengadilan Agama Manna dengan semangat yang baru. Aamiin ya Rabbal 'alamin (Tim IT)