Selamat Datang Di Situs Resmi Pengadilan Agama Manna. Kawasan Zona Integritas >> Pasti Bersih Melayani dengan Sepenuh Hati >> NO Korupsi, NO Gratifikasi, NO Suap, NO Pungli. Pengadilan Agama Manna Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Sesuai dengan Standar yang ditetapkan. Tidak Puas dengan Kinerja Pengadilan...? Silakan Adukan Masalah Anda Melalui Sarana-sarana yang Ada... Pengaduan Anda Dijamin Peraturan Mahkamah Agung Nomor 9 Tahun 2016 Tentang Pedoman dan Penanganan Pengaduan (Whistleblowing System) Di Mahkamah Agung dan Badan Peradilan Yang Berada di Bawahnya.

Seputar Peradilan

Guna Meningkatkan Kualitas Pelayanan PA Manna Rutin Lakukan Briefing Pagi

briefing 12 september 24 4

www.pa-manna.go.id | Kamis, 12 September 2024 – Pengadilan Agama Manna menggelar briefing pagi bagi seluruh Petugas Pos Jaga dan Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP). Kegiatan ini dipimpin oleh Hakim Pengadilan Agama Manna Ibu Pinta Zumrotul Izzah, S.H.I., M.H. dan diikuti juga oleh Panitera, para Panmud, serta seluruh staf bagian Kepaniteraan. Briefing pagi ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.

briefing 12 september 24 2

Sebagai supervisor pelayanan, ibu Pinta menyampaikan kepada petugas pos jaga selaku garda terdepan harus melayani dengan sopan santun dan sesuai prosedur serta mengarahkan tamu sesuai kebutuhannya dan tidak lupa memberikan kalung identitas kepada para pihak. Begitu juga dengan greeter supaya lebih aktif dalam melayani pengunjung dengan memberikan informasi dan brosur agar tidak terjadi penumpukkan di PTSP.

briefing 12 september 24 3

Lebih lanjut beliau menyampaikan kepada petugas PTSP diharapkan bekerja sesuai Standar Operasional Prosedur dan terus mengupgrade ilmu dan peraturan-peraturan,  khususnya peraturan terkait bagian kepaniteraan supaya tidak mengalami kesulitan dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

briefing 12 september 24 1

“Melalui briefing ini, kita berharap dapat meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan di Pengadilan Agama Manna. Dengan begitu, masyarakat akan semakin puas dengan layanan yang kita berikan,” ujar Ibu Pinta menutup briefing pagi ini. 

Semoga dengan kegiatan briefing setiap pagi ini membuat kualitas pelayanan di Pengadilan Agama Manna semakin baik. (Tim I)