Selamat Datang Di Situs Resmi Pengadilan Agama Manna. Pengadilan Agama Manna Siap Memberikan Pelayanan yang Terbaik Sesuai dengan Standar yang Ditetapkan.

Seputar Peradilan

Sat Set ..... Penyusunan SAKIP & Pembangunan Zona Integritas

2024 Rapat SAKIP 2023 1

www.pa-manna.go.id | Hari-hari semakin berlalu, bulan pertama di tahun 2024 pun sudah hampir selesai dan kini kita telah di penghujung Januari. Gerak cepat pun harus dilakukan untuk menyelesaikan apa-apa yang masih menjadi tanggungjawab di tahun lalu yang belum selesai dan mengawali tahun ini dengan rencana yang matang.

Wakil Ketua Ahmad Ridho Ibrahim, S.H.I., M.H. yang baru saja menyelesaikan Sidang Terbuka S3 nya di Bandung, langsung sat set memimpin dua rapat sekaligus pada hari Senin, 22 Januari 2024 di ruangannya. Rapat dihadiri oleh Panitera, Sekretaris, Para Panmud dan Kasubbag serta staf.

2024 Rapat SAKIP 2023 2

Rapat yang pertama yaitu berkaitan dengan penyelesaian Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LkjIP) dengan dokumen lainnya beserta pengumpulan eviden LKE AKIP tahun 2023. Wakil Ketua berpesan kepada Tim Penyusunan SAKIP PA Manna untuk segera memenuhi semua dokumen yang diperlukan dalam melengkapi laporan tersebut, baik dari Kepaniteraan maupun kesekretariatan.

Kerjasama dan sama-sama kerja sangat diperlukan dalam hal ini, agar nantinya laporan yang disajikan dan dikirimkan sesuai dengan deadline yang telah ditentukan (tidak terlambat).

Pada kesempatan ini juga beliau selaku Ketua Tim ZI PA Manna melanjutkan agenda rapat dengan persiapan pembangunan Zona Integritas tahun 2024. Rapat ini diikuti oleh Koordinator Area beserta anggota ZI PA Manna yang hadir.

2024 Rapat ZI 1

Gerak cepat pun harus segera dilakukan oleh tim dengan mengawali melakukan pemenuhan eviden-eviden yang dibutuhkan pada masing-masing area Zona Integritas. Disinilah diperlukan adanya kekompakan pada masing-masing area dengan benar-benar memperhatiakn setiap eviden yang ada harus sesuai dengan keiinginan dalam LKE ZI.

Pembangunan Zona Integritas di Pengadilan Agama Manna akan terus dilakukan hingga memperoleh predikan WBK dan WBBM dari MenpanRB bahkan setelahnya. Namun semua ini bisa diwujudkan jika seluruh aparatur di PA Manna mulai dari dirinya sendiri hingga sebagai satuan kerja mampu menjaga integritas, baik di dalam lingkungan maupun di luar kantor serta terpatri pada dirinya untuk memberikan pelayanan secara prima kepada masyarakat yang datang.

2024 Rapat ZI 2

Dan di tahun ini segenap Pimpinan dan Aparatur PA Manna berharap bisa mewujudkan hal tersebut dengan menjadi salah satu satuan kerja yang akan diusulkan dalam meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi, Aaamiiin Ya Rabbal ’alamiin. PA Manna Berprestasi, Zona Integritas..Yes..Yes..Yes. (KIM)